Senin, 06 Desember 2010

ATAU SEBAIKNYA AKU MUNDUR SAJA ?

ini bukan tentang krawang bekasi ;
tidak juga tentang anyer dan jakarta ;
hanya tentang hasrat tanpa asa.........
hanya kegelapan dan jalan buntu.............
pada hal;
tidak, tak lah mungkin aku percaya segala macam guna guna
pada hal ;
akulah si batu karang .........
ah,
diluar kuasaku, kini aku lumer..........
engkau seperti medan maknit,
menarik utuh jiwa ragaku,
tak dapat menghindar dari menghayal tentang kita,
sungguh berat,
atau kah karena ada rasa percaya pada lisanmu yang telah terucap ?
aku tahu,
ini sulit bagi kita,
atau sebaiknya aku mundur saja ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA, KRITIK DAN SARAN DARI ANDA AKAN MEMBUAT BLOG INI BERMANFAAT !

Label

Translate

aku dan sabrina, my classmate

aku dan sabrina, my classmate