Minggu, 26 Desember 2010

SAYANG, AKU JUGA MANUSIA BIASA !

SAYANG, AKU JUGA MANUSIA BIASA !

Kamu berkata ;
slamanya hanya kamu yg ada dihatiku
namun aku seorang suami,
aku khawatir kesehatannya,
aku tak tega menyakitinya......!

namun, tahukah engkau saat itu hatiku berdarah ?
pernah kah terfikir olehmu aku juga bisa menangis ?

ketika ku bilang ;
kalau istrimu tak bahagia itu salahmu.........!
jadilah suami yang baik, sayangi dia , bahagiakan dia,
tunjukan itu denga nyata,
tak cukup hanya dengan sikap santunmu.!

Lalu dengan pandangan penuh terima kasih,
kau mengangguk, berjanji akan melakukannya,
kau cium keningku sambil membisikan ;
aku tak yakin ada wanita kedua yg berhati seindah kamu dik !

sungguh, hanya Allah yg tahu,
ketika itu hatikupun menjerit ?
aku tak sebaik itu..................!
aku juga ingin memilikimu utuh ,
di alam nyata,
tidak hanya dalam hayal dan mimpi2ku !
aku capek dengan kepura2anku.!
aku tak sebaik itu !

meskipun aku tahu, bukan salahmu dan juga bukan salahku,
kalau kini diantara kita ternyata ada dia,
Astagfirullah,
kadang hasratku membuat aku berfikir jahat,
andai dia bisa jadi tak ada..........!
ampuni aku ya Allah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA, KRITIK DAN SARAN DARI ANDA AKAN MEMBUAT BLOG INI BERMANFAAT !

Label

Translate

aku dan sabrina, my classmate

aku dan sabrina, my classmate