Rabu, 19 Januari 2011

FB TAKAMBAMG JADIKAN GURU

oleh Uni Marni Malay pada 19 Januari 2011 jam 0:1

status demi satus, banyak skali status,
halaman demi halaman,
catatan demi catatan, banyak sekali catatan,
tautan berita , ku ulas,
berbagai karya,
ku tayangkan di wall

awalnya ntuk saling berbagi dan silaturahmi,
lama 2 aku seperti mengaduk warna
menganalisa komen demi komen, dari berbagai wajah,
seperti miesin otomatis,
nalarku bekerja
memberi nilai
peduli apa = , + OR _,
aku jadi bertanya sndiri,
adakah ini bermanfaat untuk ku ?

banyak dan berbagai nasehat dari sahabat di inboxku
isinya berupa peringatan,
akan tulisanku yg keras dan provokatif,
tentang resiko,
ada satu balasan yg agak aku sesali ;
' terima kasih KAWAN, resiko terburuk aku mati, dan itu hanya bisa terjadi atas izin Allah !'
Ya Allah, adakah ini bermanfaat untukku ?
untuk masa sesudah matiku ?
untuk masa kiniku ?

sehabis shalat isya tadi aku tercenung,
memikirkan sepak terjangku di dunia maya,
adakah bermanfaat ?
untukku, orang lain, bangsaku ?
Alhammdullilah,
seperti running teks di kepalaku,
" ah paling tidak aku belajar dari 4000 wajah , teman fbku !"
tentang warna2 mereka,
hitam, putih, abu2,  coklat ataukah oaange ???????
kawan ataukah lawan ?
amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA, KRITIK DAN SARAN DARI ANDA AKAN MEMBUAT BLOG INI BERMANFAAT !

Label

Translate

aku dan sabrina, my classmate

aku dan sabrina, my classmate